Petugas Keamanan Bandara Palembang Menemukan Narkotika 3kg

Petugas keamanan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat 3 kg dan ribuan pil ekstasi yang ditinggal oleh pemiliknya, seorang calon penumpang pesawat dengan tujuan Jakarta.

 

Narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,05 kg dan 4.950 butir pil narkotika jenis ekstasi yang dikemas dalam kardus itu ditinggal oleh sang pemilik karena gerak-geriknya membuat petugas curiga dengan isi barang bawaan tersebut yang dititipkan ke porter, kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo, di Palembang, Kamis.

 

Pemilik barang itu merupakan penumpang pesawat atas nama Shabda Serdedian, warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekauman, Gresik. Barang itu diamankan di cek point 1 Xray lantai 1 bandara SMB II pada pukul 09:25 WIB.

 

Narkotika yang dikemas dalam kardus oleh-oleh tersebut kemudian diamankan oleh petugas Direktorat Reserse Polda Sumsel, setelah mendapatkan laporan dari petugas di bandara.

 

Untuk mengusut tuntas pengungkapan penyelundup narkoba itu, polisi telah memeriksa dua saksi yang sempat berkomunikasi dengan pemilik, yakni Sapar Indra Lesmana dan Defri Suwastiawan, petugas porter.

 

Bedasarkan keterangan saksi dan diketahuinya identitas pemilik barang terlarang itu dari SIM mobil yang dititipkan ke porter bandara, polisi berupaya mengejar pelaku ke Gresik




Produk Terkait dengan artikel Petugas Keamanan Bandara Palembang Menemukan Narkotika 3kg

EI-5030A Peralatan Pemeriksaan Keamanan X-ray
EI-5030A Peralatan Pemeriksaan Keamanan X-ray
EI-5030C Multi-Energy X-ray Security Inspection Equipment
EI-5030C Multi-Energy X-ray Security Inspection Equipment
EI-G500 Peralatan Inspeksi X-ray
EI-G500 Peralatan Inspeksi X-ray
EI-G600 Peralatan Inspeksi X-ray
EI-G600 Peralatan Inspeksi X-ray